REWARD UNTUK PARA PENCETAK PRESTASI


Pengertian reward adalah ganjaran, hadiah, penghargaan atau imbalan yang diberikan suatu perusahaan sebagai bentuk Recognition (pengakuan) yang dipublikasikan untuk memacu semangat tim atau orang lain. Diharapkan, metode ini bisa menstimulasi tim untuk melakukan tindakan positif secara berulang-ulang. Selain motivasi, reward juga bertujuan untuk memperbaiki atau meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

Dasar pemikiran tersebut yang melatarbelakangi Paloma Shopway mengadakan reward tour sejak beberapa tahun lalu untuk para DS (Department Store) dan Member setia, sesuai kategori dari prestasi yang dibuat. Seperti untuk Top 10 DS dengan rata-rata omzet Rp200.000.000 per bulan selama 2014, reward yang didapat berupa jalan-jalan ke Korea, pada 10-14 Mei 2015. Di Negeri Ginseng, para DS yang ditemani Wahyu, ASM (Area Sales Manager) Paloma Shopway, menikmati pemandangan tebing melalui cable car di Seoraksan National Park, berfoto ala serial drama Winter Sonata di Nami Island, dan memasang gembok lalu melempar kuncinya di ikon cinta Namsan Tower.

Lalu untuk 18 Member dengan pencapaian poin tertinggi dan tercepat di tahun 2014, mendapatkan reward mengunjungi Wat Arun, Sungai Chao Phraya, dan tempat lainnya di Thailand pada 10-13 Mei 2015, ditemani ASM Adri. Berikutnya reward untuk 16 DS dengan omzet rata-rata Rp125.000.000 per bulan selama tahun 2014, yakni terbang ke Vietnam bersama ASM Arifin dan Alhamdulillah DS Betty Asmarawati bisa mendapatkan Reward terbang ke Vietnam. Di sana, pengalaman menarik seperti makan malam di kapal pesiar, mengunjungi Halong Bay, Ho Chi Mihn Mausoleum, Reunification Palace, dan lainnya, mereka alami.

Yuk, tingkatkan semangat, kerja keras, dan terapkan strategi jitu untuk mencapai prestasi gemilang di tahun ini, agar kebahagiaan dan pengalaman menarik ke negeri orang juga bisa Anda rasakan.

No comments:

Post a Comment